Namanya Pujiyono Cahyo Widiyanto. Pria berpenampilan nyentrik dan gaya bicara ceplas-ceplos ini memproklamirkan diri sebagai Syekh Puji. Karena rezekinya berlimpah, dia mampu membangun pesantren Mliftahul Jannah di daerah Bedono, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Belakangan, Sang Syekh kian populer karena perilakunya yang dianggap kontroversial. Menikahi gadis berusia 12 tahun bernama Lutfiana Ulfa. Pernikahan siri dengan istri keduanya itu dilangsungkan 8 Agustus 2008. Pernikahan Ulfa dimakelari Kusmiati. Kisah ini bermula dari diajaknya Ulfa untuk umroh oleh Syekh Puji.


Pernikahan tak sepantasnya itu mendapat reaksi banyak pihak. Jaringan LSM bersama aktivis perlindungan anak dan perempuan Syekh Puji ke polisi karena dianggap melanggar Undang-undang Perkawinan dan Undang-undang Perlindungan Anak. Lebih dari itu, perbuatan Puji dianggap sangat tak pantas dilakukan, apalagi oleh seorang yang mengaku syekh yang dikenal suka gonta-ganti istri.

sumber:liputan6.com

3 comments
  1. Anonymous November 9, 2008 at 3:12 AM  

    rusa saja tahu kalau betina yg akan dikawini belum cukup umur maka dia akan berlalu dan mencari betina lain yg sudah siap kawin, lha ini manusia , sayang kalau agama digunakan tameng untuk menutupi kebejatan manusia

  2. gilaorganic November 15, 2008 at 5:03 PM  

    ga laku ato gimana mbah??

  3. Unknown November 18, 2008 at 2:07 PM  

    Orang aneh.....
    jaman gini masi pedofil ??

    dunia mau kiamat...